Chelsea Sedang Tidak Percaya Diri No ratings yet.

By | March 15, 2019

Chelsea sukses menaklukkan Malmo dengan score telak 3-0 pada leg ke-2 32 besar Liga Europa 2018/19, Jumat (22/2) pagi hari WIB. Kemenangan itu mengantar Chelsea ke 16 besar dengan agregat 5-1. Langkah awal Chelsea cukup sudah baik. Kemenangan itu demikian terpenting buat Chelsea yang barusan ditaklukkan Manchester City serta Manchester United di arena Premier League serta FA Cup.

Keadaan scuad Chelsea tidak sedang bagus, menantang team seperti Malmo ada di peristiwa yang pas. Minggu (24/2) malam WIB yang akan datang, Chelsea akan kembali menantang Man City di final Carabao Cup. Laga itu jelas tidak gampang. Chelsea bermodalkan masa lalu pahit kalah 0-6 dari Man City di Premier League minggu kemarin. Menurut Sarri, skuatnya tidak yakin diri sebab tengah melalui peristiwa susah.

Mereka kalah dari Man City serta MU sebelum melawan Malmo di ke-2 leg. Berarti, pertandingan menantang Malmo sangat terpenting untuk mengangkat keyakinan diri scuad Chelsea. “Telah jelas, kami ada di peristiwa susah, kami merasakan permasalahan dengan fans pada laga paling akhir jadi lumrah buat team bermain tiada keyakinan diri,” jelas Sarri di Football London.

“Saya begitu senang dengan tampilan kami di bagian pertama laga, karena tidak mungkin memberi kualitas permainan terunggul bila tidak yakin diri, tetapi level aplikasi kami telah bagus.” “Kami tampil begitu bagus dalam babak defensif dengan tempat serta gerakan kami,” sambungnya.

Please rate this

Baca Juga :  Juventus Siap Lepas Douglas Costa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *